27/05/2012

Aku Adalah Kembang Api


Aku nggak tau kenapa aku tergila-gila sama kembang api. Menurutku kembang api punya daya tarik yang luar biasa. Kembang api nggak cuma sesuatu yang terbakar lalu hangus begitu saja. Kembang api memang habis terbakar, tapi kembang api selalu hilang meninggalkan kesan yang indah.

Kembang api dulunya ditemukan di Cina, awalnya untuk menakut-nakuti roh jahat. Kini kembang api banyak diaplikasikan untuk sebuah perayaan. 
Nggak ada yang bisa menggantikan posisi kembang api di sebuah event. Sound system adalah alat bantu untuk pengeras suara, lampu baik itu lampu konvensional maupun lampu berteknologi canggih seperti laser atau moving head juga alat bantu pencahayaan walaupun ada nilai tambah fill-fill estetika. Tapi kembang api? Kembang api bukan alat. Kembang api berdiri sendiri sebagai salah satu pengisi acara dalam sebuah event. Kembang api bisa bernyanyi dengan dentuman dan menari dengan cahayanya.

Kembang api itu romantis. Aku selalu bercita-cita untuk menjadikan kembang api sebagai salah satu bagian dari cerita cintaku. Kembang api akan membuat cerita cinta semua orang semakin hangat dan indah.
Kembang api itu simbol semangat yang diwujudkan oleh suara, asap, dan cahaya indah.
Kembang api itu.. aaah.. aku terlalu tergila-gila sama kembang api.... :)

Baby you're firework.. Come on let your colors burst..
Make them go oh.. oh.. oh.. You're gonna leave them fallin down.. down.. down..

Yees mbak Ketii.. I am firework.!!

**Photo taken by Budi N. D. Dharmawan

3 comments:

  1. "Kembang api dulunya ditemukan di Cina", dadi kembang api kui sadurunge sempat ilang yo? mergo dicolong, kesampar, keblasuk, opo dibuang njur ditemu cino?

    ReplyDelete
  2. ooiikkk...mas'e vindra ngeblog....okehhh

    ReplyDelete
  3. iki mesti kowe ter"ispirasi" Gendhis to........wakkakakka

    ReplyDelete