18/06/2012

Genie Ooh Genie...

Perkenalkaan.. Ini teman baruku di Balikpapan bernama Genie.. Nama lengkapnya Genie Aerial Work Platform - 36S. Sahabatku ini sangat ramah, dan suka membantu pekerjaanku. Aku berkenalan dengannya di hotel Novotel Balikpapan.

Temanku yang berbobot hampir setengah ton ini berwujud portable lift dan berasal dari Amerika. Kalo sedang tidak bekerja dia hanya setinggi kurang dari 3 m tapi kalo sedang bekerja membantu seseorang tingginya bisa menjulang 10 m ke atas dengan kaki-kaki yang menopang tubuh jangkungnya membentang selebar 3 m. dengan begitu temanku ini bisa membantu seseorang untuk naik memperbaiki sesuatu di atas. 

Beberapa kali aku meminta bantuannya memasang sesuatu di lagit-langit ballroom hotel Novotel. Menyenangkan mencapai ketinggian 6 m bersama Genie, nggak perlu susah-susah neik tangga. Hanya menempatkan dia di tempat yang kita mau, pasang kaki-kakinya, sambungkan ke listrik dan tekan tombol sesuai keinginan kita untuk naik atau turun.





Memang Genie bisa mencapai ketinggian sampai 10m dengan membawa beban maksimal 150 kg, tapi di ketinggian 6m kalo kita terlalu banyak bergerak, temanku ini juga semakin keras goyangannya karena titik penyangganya cuma ada satu tiang, jadi deg-degan juga di atas.






Masalah bekerja di ketinggian sudah teratasi.. Sekarang tinggal bagaimana caranya aku punya teman yang mau membawakan lakban untukku, sementara aku hanya bisa menggigitnya... :|



8 comments:

  1. nek wani anjlok seko ndhuwur!

    ReplyDelete
  2. ojo mlumpat nang nduwur mas. marake Genie-ne jomplang. njuk rusak Genie ooh genie....

    *koyo sinetron Jini Oh Jini ya. :D

    ReplyDelete
  3. #tapimas ! Kamu harus hati-hatiii! itu si Genie cuma bisa bawa beban 150kg looo..kamu kan.. mmhhh *dibekep lakban* XD

    ReplyDelete
  4. wah,, wedok po lanang si genie ki?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete